Online Shop jual cream hn asli,cream hn asli murah,cream hn murah,jual cream hn,jual cream hn asli,jual cream hn murah,jual cream hnp aling murah,paket hn,pemutih wajah hn,promo cream hn,whitening cream hn,cream hn hetty nugrahati,081282828955,cream racikan dokter,pemutih racikan dokter hn,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah

SUPER PROMO!!!Mulai Bulan Ini ukuran 15 Rp :100rb / 30gr 150rb Crean HN Asli. Pesan sekarang..!!!

Dr Pure Whitening Cream | 081282828955 | D5FEC5BD

cream wajah hn asli, cream hn asli, Online Shop Jual Aneka Merk Produk Kosmetik,Kecantikan,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah Dan Legal Di Indonesia, Natural Cream Pemutih Alami, Suplemen Pemutih, Perawatan Kecantikan,Suplemen Pemutih Dan Pelangsing, Serum Vitamin C Collagen, Pemutih Wajah, Pemutih Badan,Aneka Cream Walet

Dr Pure Whitening Cream


Jual Pemutih Wajah Alami,Jual Pemutih Wajah, Jual Pemutih Wajah Dan Badan,Jual Pemutih Wajah Pria,Jual Pemutih Wajah Cepat,Jual Pemutih Wajah Online,Jual Pemutih Wajah Untuk Pria,Jual Pemutih Wajah Kaskus,Jual Pemutih Wajah Aman,Jual Pemutih Wajah Di Bandung,Jual Pemutih Wajah Di Surabaya.

Krim Pemutih Wajah Alami,Krim Pemutih Wajah Yang Bagus,Krim Pemutih Wajah Ponds,Krim Pemutih Wajah Pria,Krim Pemutih Wajah Wardah,Krim Pemutih Wajah Herbal,Krim Pemutih Wajah Syahrini,Krim Pemutih Wajah Aman,Krim Pemutih Wajah Yang Aman Menurut BPOM



Dr Pure Whitening Cream merupakan produk pemutih wajah yang mengandung Ekstrak Sakura yang membantu mengatasi sel kulit rusak dan mati, mengandung anti oksidan dan mengandung UV protection dan whitening, Aman dan tanpa efek samping .

Dr Pure Whitening Cream merupakan salah satu cream perawatan wajah yang mengandung Ekstrak sakura dan Lippo Vitamin C + Vitamin B3 serta jojoba oil yang bermanfaat untuk memulihkan kesehatan kulit dan membantu melindungi dan mengangkat kotoran yang disebakan oleh sinar matahari menjadikan kulit tampak lebih halus dan cerah, mengangkat sel kulit mati atau rusak serta mengandung anti oksidan.

Cream dr pure ini dilengkapi dengan sunblock menahan 95% dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF 25 pa+++

Fungsi Dari Dr Pure Whitening Cream Antara Lain :
  • Membantu memutihkan kulit yang gelap.
  • Membantu menghaluskan kulit.
  • membuat kulit sehat.
  • Membuat kulit jadi terlihat lebih bening.
  • Membantu menjadikan kulit halus dan lembut.
  • Membantu menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak2 hitam.
  • Membantu mengangkat sel kulit yang rusak dan mati.
  • meratakan warna kulit yang tidak merata.
  • secara keseluruhan menjadikan kulit halus, cerah,putih dan bersih
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Keunggulan Dari Dr Pure Whitening Cream :
  • mengandung anti oksidan dan mengandung uv protection dan whitening.
  • aman dan tanpa efek samping
  • mencerahkan kulit wajah
  • menghilangkan flek-flek hitam
  • anti aging
  • kulit lebih sehat dan segar setiap hari
  • Komposisi Dari Dr Pure Whitening Cream :
Day Cream :
Komposisi:
mineral oil, vaseline, beeswax, talc, lanolin, ceresine wax, carnauba wax, cetyl alcohol, cleic acid, glycerin, octyl methoxycinnamate, arbutin, zinc oxyde, isopropyl myristate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, allantoirl, benzophenone-3, fragrance, CI 15985:1, CI 19140:1, CI 47005:1.

Krim yg tidak berminyak, melembabkan kulit serta membantu mencegah dan melindungi kulit dari sinar matahari dgn bahan SPF25PA+++ dipadu dgn ekstrak Sakura dan Lipo vit C adalah komposisi terpadu yg scara menyeluruh membantu melindungi dan mengangkat kotoran yg disebabkan oleh sinar matahari, menjadikan klt nampak lbh halus dan cerah. SPF25PA+++ secara uji klinis dapat melindungi kulit dr sinar UVA dan UVB.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Night Cream :
Komposisi:
water, mineral oil, propylene glycol, glycerin, squalene, glyceryl monostearate, stearic acid, arbutin, carbomer, triethanolamine, retunyl palmitate, ascorbic acid, tocopheryl acetate, fragrance, propylparaben, methylparaben.
Krim yang tidak berminyak. Melembabkan kulit dgn jojoba oil, ekstrak Sakura dan Lippo vit C + vit B3 yang secara terpadu membantu memulihkan kulit sepanjang malam.
Cara Pemakaian Dr Pure Whitening Cream :

Cuci Muka dengan sabun Dr Pure lalu Oleskan secara halus dan merata pada malam hari di seluruh bagian wajah. Untuk awal pemakaian gunakan Tipis saja dulu untuk kulit beradaptasi. Begitu juga untuk pagi hari.
(cocok untuk semua jenis kulit) . Made In Malaysia.

POM :

Dr PURE Night Cream : POM CA 18080106053
Dr PURE Day Cream : POM CA18080106052

1 Paket Terdiri dari :
  • Krim malam
  • Krim siang
  • Sabun
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

SENLY OLSHOP tidak bertanggung jawab atas dampak atau efek samping yang dialami pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan oleh ketidakcocokkan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan dahulu ke dokter atau ahli spesialis anda.

Dr Pure Whitening Cream | 081282828955 | D5FEC5BD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: senly olshop

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Diberdayakan oleh Blogger.