Online Shop jual cream hn asli,cream hn asli murah,cream hn murah,jual cream hn,jual cream hn asli,jual cream hn murah,jual cream hnp aling murah,paket hn,pemutih wajah hn,promo cream hn,whitening cream hn,cream hn hetty nugrahati,081282828955,cream racikan dokter,pemutih racikan dokter hn,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah

SUPER PROMO!!!Mulai Bulan Ini ukuran 15 Rp :100rb / 30gr 170rb Crean HN Asli. Pesan sekarang..!!!

Info seputar cream wajah hn | 081282828955 | D5FEC5BD

cream wajah hn asli, cream hn asli, Online Shop Jual Aneka Merk Produk Kosmetik,Kecantikan,Aman,Harga Grosir, Terlengkap, Terbaik, Original Termurah Dan Legal Di Indonesia, Natural Cream Pemutih Alami, Suplemen Pemutih, Perawatan Kecantikan,Suplemen Pemutih Dan Pelangsing, Serum Vitamin C Collagen, Pemutih Wajah, Pemutih Badan,Aneka Cream Walet

INFO SEPUTAR CREAM  PEMUTIH WAJAH HN

HN lagi... HN lagi...
Ga basa basi dulu ya Say... hanya ngingetin aja ^_^... HN yang ori (HN pertama kali ada)
  • Hanya menjual satu macam HN aja (paket pencerah wajah), ga ada HN lotion bla...bla..bla...
  • Botol tonernya tutup bulat, bukan gepeng.
  • Bukan baby pink
  • bungkus plastik warna pink...(Ingat Bungkus PLASTIK WARNA PINK)
  • HN Adalah Merupakan inisial dari OWNER-nya, dan sudah di-uji lab di tempat yang resmi dan bukan lab "bebas"
  • Kemasan HN masih Seperti Yang Dulu,gak Ada New HN/HN kemasan baru
--------------------------------------------------------------------------------



Harga HN Original



Kali ini kami akan mengulas tentang harga - harga yang bervariasi dari HN secara banyak banget harga HN dimulai dari yang paling murah paket kecil bisa 50rb-an dan paket besar 100rb-an untuk 1 paketnya sampai dengan yang termahal.

Selaku penjual, logikanya pasti akan menjual smua produknya dengan mengatakan bahwa produknya asli (original), kalau bilang palsu... pasti ga laku lah yaa.... ^_^ Hanya aja sebagai customer, harus pintar memilah-milah mana asli mana aspal.

Ciri2 HN original dari segi harga GA AKAN BISA dijual 1 paketnya dengan harga 50rb untuk paket kecilnya atau 100rb untuk paket besarnya... apalagi dibawah harga tersebut. Karena dari owner/lab nya langsung, memang sudah mahal (ada harga, ada kualitas ya say...). Sedangkan klo harga HN mahal mungkin 1 paket kecil bisa diatas 300rb-an atau yg besar bisa diatas 500rb malah 700rb, bisa jadi HN asli atau aspal yang sudah dijual dari tangan ke tangan.. 

Sering ada pertanyaan... "kok harganya beda-beda yaa?" Pertama, dari ownernya tidak ada keseragaman harga, jadi smua bisa ditentukan sendiri harganya oleh penjual. Kedua, kalau belinya sudah dari tangan ke tangan, so pasti harga jatuhnya akan lebih mahal.

Sekian dulu ya.. tulisan saya... semoga pemakai HN bisa lebih selektif dalam membeli produk. Salam..






Hak Paten HN, .... cihuyy...



Alhamdulillah.... ternyata HN ori udah pegang hak paten loh dengan merk dagang "HN", semakin mantap deh jualannya... Gimana ga cepet-cepet dipatenin, wong yang pake nama HN banyakkkk banget, secara memang secara kualitas cream wajah HN terbukti berkhasiat, jadi banyak deh yang coba-coba ngeracik dengan nama HN... So sista2... jangan ragu lagi untuk membeli HN di olshop kami, dijamin asli dan berkualitas. Jangan tergiur dengan yang berharga murah karena kami tidak menjamin kualitasnya..


Ingat yaa... HN asli hanya satu macam, tidak ada premium, tidak berlabel emas diatasnya,BOTOL TONER BULAT,bukan gepeng... Tapi perlu diingat juga.. karena di pasaran kami telah menemukan 6 produk HN dengan kemasan yang sama dengan kami tapi bukan HN asli, sista harus lebih berhati-hati. Saat ini sulit membedakan HN ori sehingga tidak bisa dilihat hanya dari kemasannya saja.. Perlu "DIRASAKAN TEKSTURNYA, WANGINYA, WARNANYA DAN SAAT DIPAKAINYA" ^_^

---------------------------------------------------------------------------------

INFO HARGA CREAM HN ASLI





CALL/SMS : 081 282828 955


PIN BB Senly olshop : 57F527B7

Info seputar cream wajah hn | 081282828955 | D5FEC5BD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jual Cream HN asli
Diberdayakan oleh Blogger.